Tim Indonesia Terlibat Desain CBR250RR – Berita Kota Makassar
Bisnis

Tim Indonesia Terlibat Desain CBR250RR

BKM/AMIRUDDIN NUR CBR250RR -- Ka-ki: Ermy Naninda Malik, PR Manager & Customer Care Astra Motor Makassar, Marketing Manager AHM Makassar Wilayah Sulselbar, Henry Setiawan, Andy Wijaya, Marcom AHM, Noviyanto Fathony, Sparepart Manager, menjelaskan berbagai keunggulan dan respon pasar terhadap produk terbaru dari Honda ini, CBR250RR.

MAKASSAR, BKM — Ternyata, penampilan Honda CBR250RR yang stylish, macho, dan sporty merupakan hasil rancangan dan desain putra-putra terbaik Indonesia. ”Kebanggaan bagi Indonesia. Karena tim Indonesia terlibat dalam desain Honda CBR250RR ini,” kata Marketing Manager Astra Honda Motor (AHM) Makassar Wilayah Sulselbar, Henry Setiawan, di sela-sela launching CBR250RR Total Control di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sabtu (10/12).
Didampingi Andy Wijaya, Marcom AHM, Noviyanto Fathony, Sparepart Manager, dan Ermy Naninda Malik, PR Manager & Customer Care Astra Motor Makassar, lanjut Henry mengatakan, melihat performa CBR250RR yang mumpuni, sehingga pada awal 2017 mendatang akan dilakukan ekspor ke beberapa negara di Asia.
”Ini tentu kebanggaan kita. Karena produksi lokal Indonesia sudah bisa diekspor. Ini akan mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri,” ujar Henry.
Hingga kini, jumlah inden CBR250RR di Astra Motor Makassar yang membawahi wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku, telah mencapai 120 unit. Dari jumlah tersebut, sebanyak 45 konsumen telah membayar booking fee minimal Rp5 juta. ”Mereka yang telah inden saat ini khususnya yang telah membayar booking fee akan mendapatkan barangnya dibulan Desember ini. Sedangkan yang baru pesan dipertengahan Desember baru akan terlayani dibulan Januari. Tapi kalau unit yang datang lebih banyak dari yang inden, maka yang baru pesan kita upayakan akan terlayani dibulan Desember ini juga,” kata Henry.
Produk teranyar dari Honda ini, diyakini Henry akan menjadi salah satu backbone penjualan motor sport kelas premium di Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku. All New Honda CBR250RR tersedia dua tipe, standar (STD) dan antilock braking system (ABS).
”Adapun harga untuk wilayah Makassar, untuk Anchor Gray Metallic dan Mat Gunpowder Black Metallic STD Rp64.400.000, Anchor Gray Metallic dan Mat Gunpowder Black Metallic ABS Rp70.400.000, serta Honda Racing Red STD Rp65.000.000 dan Honda Racing Red ABS Rp71.000.000,” terang Henry.
Sementara itu, Andy Wijaya selaku Marcom AHM, mengatakan, CBR250RR total control ini menggunakan teknologi advance. Desainnya stylish dan premium. Sehingga setiap orang yang menggunakan CBR250RR ini seakan mereka menggunakan mobil.
”Setiap tipe yang diproduksi Honda akan selalu disesuaikan dengan keinginan konsumen. Termasuk CBR250RR yang desainnya melibatkan tim dari Indonesia,” ujar Andy. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top