Sulselbar

Kader Golkar Diminta Komitmen

MAMUJU, BKM — Plt Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, Ibnu Munsir, meminta kepada seluruh kader Beringin di daerah tersebut untuk komitmen dalam memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Salim S Mengga bersama Hasanuddin Mas’ud. Permintaan tersebut disampaikan Ibnu Munsir pada pertemuan bersama para pengurus DPD II dan DPC se Sulbar di salah satu hotel di Mamuju, Senin (12/12).
Pertemuan tersebut dipimpin langsung Ibnu Munsir didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulbar, Hamzah Hapati Hasan, calon wakil gubernur Sulbar usungan Partai Golkar, Hasanuddin Mas’ud. Menurut Ibnu, para kader Partai Golkar di Sulbar haruslah bekerja keras. ”Dan tidak ada kata lain adalah menjaga harkat dan martabat partai Golkar. Yakni dengan memenangkan calon yang telah diusung Partai Golkar,” tegasnya.
Dikatakan, dalam berpartai itu haruslah berideologis. Dan untuk memberikan penguatan ideologis itu, maka haruslah membesarkan partai ini, yaitu Partai Golkar. ”Kita harus menjaga ideologis partai ini. Kami selaku Plt ketua Golkar di Sulbar, tugas yang diberikan pada DPP, maka nantinya akan dilakukan persiapan Musda baik pada Musda DPD I Sulbar dan persiapan Musda DPD II di seluruh kabupaten se Sulbar untuk memilih ketua Golkar Sulbar dan ketua Golkar kabupaten,” ujarnya.
Menurutnya, untuk persiapan pelaksanaan Musda tingkat provinsi dan kabupaten di Sulbar, nantinya akan dilaksanakan usai pelaksanaan Pilkada Sulbar. ”Partai Golkar akan melaksanakan ini melalui DPP dengan mengagendakan itu, supaya tidak terjadi perpecahan kader partai sebelum Pilkada. Jangan sampai kita terjadi perpecahan. Sehingga DPP Partai Golkar memutuskan untuk menggelar Musda setelah Pilkada Sulbar,” jelasnya. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top