JK Akui Keberhasilan Anwar – Berita Kota Makassar
Sulselbar

JK Akui Keberhasilan Anwar

BKM/ALALUDDIN PERESMIAN -- Wapres Muhamad Jusuf Kalla bersama Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh saat melaksanakan peresmian sejumlah pembangunan yang telah rampung di kompleks perkantoran gubernur Sulbar.

MAMUJU, BKM — Wakil Presiden (Wapres) HM Jusuf Kalla mengapresiasi atas berbagai langkah yang telah dilakukan Gubernur Sulbar, H Anwar Adnan Saleh selama memimpin Sulbar dalam sepuluh tahun. ”Apa yang telah dilaksanakan Anwar Adnan Saleh dalam memimpin pemerintahan di Provinsi Sulbar selama dua periode, telah menunjukkan sebuah keseriusan dan niat baik dalam mendorong kemajuan pada pembangunan di Provinsi Sulbar,” kata Jusuf Kalla yang akrab disapa JK.
Menurut JK, semua bisa terlaksana secara baik, juga tidak terlepas dari komitmen yang telah dilakukan. Termasuk komitmen bersama antara semua elemen masyarakat serta para stakeholder. ”Sehingga program pembangunan ini terlaksana sesuai harapan kita semua. Termasuk apa yang telah kita resmikan secara simbolis pada Sabtu (10/12),” ujar Wapres JK.
Menurut JK, dua periode yang telah dicapai pada kepemimpinan Anwar Adnan Saleh selaku gubernur provinsi Sulawesi Barat, telah menunjukkan keberhasilan baik dukungan infrastruktur sarana dan prasarana pendukung tempat kerja bagi aparat pemerintah Provinsi Sulbar, yakni kantor gubernur. Sedangkan infrastruktur lainnya telah mampu menunjukkan capaian yang baik dalam memajukan pembangunan di Sulbar.
”Kalau pembangunan sarana dan prasarana pendukung telah siap, tentu akan mampu mendorong pada kemajuan perekonomian masyarakat di Provinsi Sulbar. Saya berharap agar berbagai program yang telah ada yang diletakkan gubernur Sulbar, kita berharap akan mampu memajukan daeran di Sulbar,” ungkapnya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top