Berita Kota Makassar | Hari ini Nobar Timnas di MPS Pettarani
Bisnis

Hari ini Nobar Timnas di MPS Pettarani

IST RAMAI -- Ratusan pengunjung dari berbagai komunitas mobil merek Suzuki bersama direksi manajemen PT MPS sedang nonton bareng Timnas Indonesia vs Vietnam di showroom Suzuki di Jalan Latimojong, beberapa hari lalu.

MAKASSAR, BKM — Pertandingan sepakbola memperebutkan Piala AFF Asia 2016 yang disponsori Suzuki mobil, dimanfaatkan PT Mahaputra Sejahtera (MPS) selaku main dealer mobil Suzuki di Sulsel, Sulbar, dan Sultra, menggelar nonton bareng di kantornya, Jalan AP Pettarani. Lima kali Timnas Indonesia bertanding mulai dari fase penyisihan grup hingga semifinal leg kedua, acara nonton bareng (Nobar) ini selalu dibanjiri para pecinta dan pendukung Timnas.
Seperti halnya dileg pertama babak final ini, MPS akan kembali menggelar Nobar Timnas Indonesia melawan Thailand. Besarnya animo masyarakat dari berbagai kalangan untuk datang Nobar karena tidak dipungut biaya alias gratis. Tapi pihak manajemen PT MPS menyediakan cukup banyak hadiah menarik seperti GPS, cool box dan beberapa souvenir cantik lainnya yang dapat diperoleh para pengunjung Nobar ini.
Menurut HM Said, Manajer Marketing dan Promosi PT MPS, kegiatan Nobar ini sebagai apresiasi dan dukungan yang diberikan MPS kepada Timnas Indonesia untuk mengharumkan nama Indonesia khususnya dunia persepakbolaan tanah air yang baru kembali dapat berlaga di kancah persepakbolaan internasional.
”Kami sangat mendukung kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini. Kami tentu berharap melalui kegiatan Nobar ini akan semakin mendorong kecintaan masyarakat khususnya di Makassar kepada Timnas. Insya Allah pada pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand di leg pertama yang berlangsung di Indonesia pada Rabu hari ini, 14 Desember 2016, kami kembali akan menggelar acara Nobar di showroom PT MPS Suzuki, Jalan AP Pettarani,” kata HM Said. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top