Sulselbar

Gubernur dan Wagub Pamitan

MAMUJU. BKM — Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh bersama wakilnya, Aladin S Mengga melakukan pamitan atas akan berakhirnya masa tugasnya memimpin pemerintahan di Provinsi Sulbar selama dua periode. Pamitan ini dikemas dalam acara malam ramah tamah yang berlangsung di rumah jabatan gubernur Sulbar, Senin malam (12/12).
”Saya bersama pak Aladin S Mengga akan mengakhiri masa tugas sebagai gubernur dan wakil gubernur pada Rabu, 14 Desember 2016. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Sulbar dan kepada seluruh rakyat Sulbar atas dukungannya selama ini dalam membantu kami melaksanakan program pembangunan di Provinsi Sulbar,” ujar Anwar.
Acara tersebut turut dihadiri Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin, Wakil Gubernur, Aladin S Mengga, Rektor Unsulbar, Dr Aksan Djalaluddin, mantan Bupati Polman, Ali Baal masdar yang juga calon gubernur Sulbar, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemprov Sulbar, para tokoh agama, para tokoh adat, dan ribuan masyarakat dari berbagai kalangan tampak hadir memenuhi tempat acara.
Selain itu, Gubernur Anwar Adnan Saleh juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan silaturahmi yang digagas khusus keluarga besarnya tersebut. ”Kegiatan ini digagas keluarga besar saya, Dalam nuansa yang sederhana ini, izinkanlah saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran saudara-saudara semua,” ungkap Anwar.
Pada kesempatan tersebut menjelaskan sepuluh tahun perjalanannya memimpin pemerintahan di Provinsi Sulbar. Area perkantoran gubernur Sulbar dulunya masih hutan belantara yang menakutkan. Tapi sekarang, berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak, kawasan hutan menakutkan itu pun telah berubah menjadi kawasan perkantoran gubernur yang dilengkapi dengan sarana aula dan rumah ibadah berupa masjid.
”Saya terkenang 10 tahun lalu. Kawasan ini kita semua tahu sebagai kawasan hutan belantara yang menakutkan. Tapi berkat kerja keras kita semua di kawasan gubernuran ini ada perkantoran.. Mau buat pertemuan ada aula dan mau salat ada masjid,” papar Anwar.
Kendati demikian, Anwar juga sangat menyadari kalau dari apa yang telah dicapai masih banyak juga yang belum diselesaukan selama sepuluh tahun menjadi gubernur Sulbar. ”Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Sulbar atas apa yang belum dapat saya tuntaskan selama sepuluh tahun jadi gubernur. Saya yakin pengganti saya kelak akan menyelesaikannya dan akan lebih memajukan Sulbar dari apa yang telah kita capai saat ini,” katanya. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top