Politik

Buhari Siap Resmikan Posko di Belopa

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga bakal calon Bupati Luwu Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) mulai mempersiapkan untuk peresmian posko tim pemenangan BKM di Belopa, pekan depan.
Posko tim pemenangan di Belopa diharapkan dapat menunjang kerja-kerja tim dan relawan yang berasal dari sejumlah desa dan kelurahan yang ada. “Posko tim pemenangan di Belopa nanti pekan depan baru kita resmikan,”ujar tim media BKM, Irwan Said, Selasa (13/12).
Sebelumnya, Buhari yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini diundang untuk membawakan materi pada kegiatan Dialog Forum Pembauran Bangsa dimana pesertanya adalah warga kerukunan yang berbasis didaerah. “Saya diundang sebagai pemateri dalam kapasitas selaku Ketua Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) yang ada diluar daerah,”ujar Buhari Selasa kemarin.
Tak hanya dirinya yang diundang sebagai pemateri, namun juga Bupati Andi Mudzakkar, Kapolres serta Dandim Luwu. “Saya bersama Bupati Luwu, Kapolres dan Dandim diundang sebagai pemateri,”jelas Buhari yang juga mantan ketua Komisi C DPRD Sulsel ini. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top