Berenang, Jacuzzy, dan Makan hanya Rp150 ribu – Berita Kota Makassar
Bisnis

Berenang, Jacuzzy, dan Makan hanya Rp150 ribu

IST MEMESONA -- View yang memesona dari area kolam renang di lantai 16 Karebosi Condotel.

MAKASSAR, BKM — Kabar gembira bagi warga Makassar yang ingin menikmati dan merasakan sensasi berenang di atas ketinggian. Saat ini, Infinity Swimming Pool Karebosi Condotel yang bertengger di lantai 16, sedang menawarkan Promo Spesial Desember.
Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur, di kantornya, kemarin, mengatakan, promo ini ditawarkan kepada pengunjung yang ingin berenang di Infinity Swimming Pool dengan harga sangat terjangkau. Sekaligus dapat menikmati aneka pilihan makanan atau snack yang disiapkan dan diramu para chef berpengalaman. ”Harga yang dikenakan hanya Rp150 ribu per orang sudah termasuk pilihan makanan atau snack senilai Rp50 ribu dan penggunaan fasilitas Jacuzzy, yaitu berendam di air panas dan dingin. Promo ini hanya berlaku dari Senin sampai Kamis,” ujar Faisal.
Menurutnya lagi, untuk tamu yang menginap, cukup dengan membayar Rp120 ribu per orang sudah dapat berenang sekaligus menikmati fasilitas Fitness Centre, Sauna atau Jacuzzy.
Faisal menjelaskan, Infinity Swimming Pool inidirancangkhusussehinggamenghasilkanefek visual yang membuat Cakrawala tampak luas seakan tak berbatas. Sedangkan pada salah satu dindingnya tembus pandang atau transparan karena memakai plexiglass. Sehingga pengunjung atau tamu yang berada di area Infinity Pool bisa melihat dengan jelas setiap orang yang sedang berenang di dalamnya.
”Suhu airnya sudah diatur sekitar 31 dejarat celcius. Sehingga berenang di kolam renang ini walau hingga malam hari tidak akan kedinginan dan sangat cocok untuk relaksasi atau penghilang stress,” jelas Faisal. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top