Amin Syam Lantik Kadis PU – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Amin Syam Lantik Kadis PU

BARRU, BKM — Ketua Pengprov Pelti Sulsel HM Amin Syam Minggu (11/12) melantik Muhammad Rusdy sebagai Ketua Pelti Barru periode 2016-2020 di Lapangan Tenis Pemkab Barru.
Rusdi yang kini menjabat sebagai Kadis PU dilantik bersama pengurus baru Pelti Barru lainnya.
Amin Syam dalam sambutannya menilai prestasi olah tenis di Indonesia mandek karena disebabkan beberapa hal. Termasuk kurangnya minat pihak pemerintah. “Kalau pemerintah dan pejabatnya ramai dan konsentrasi di olahraga ini. Maka dinamika prestasi tenis akan meningkat,” ujar Amin Syam.
Ketua Pelti Sulsel ini menyatakan tugas pengurus baru Pelti Barru semakin berat untuk kembali mengangkat pamor prestasi tennis di daerah ini.” Kita menyadari olah raga tennis lamban dalam proses alih generasi dan pembinaan. Makanya pengurus yang baru dilantik untuk mendorong peningkatan prestasi tennis di Barrun” tandasnya.
Plt Bupati Barru Suardi Saleh juga mengapresiasi kehadiran HM Amin Syam di Barru. Kehadiran bapak merupakan spirit dan motivasi untuk meningkatkan prestasi olah raga tennis.” Apalagi di Kota Barru sudah ada 7 lapangan tennis dan jumlah itu belum termasuk yang ada diberbagai Kecamatan,” aku Suardi. (udi/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top