NH Peringati Legislator Golkar – Berita Kota Makassar
Politik

NH Peringati Legislator Golkar

SAMIR ANCAM--Ketua Golkar Parepare Taufan Pawe mendamping Ketua umum DPP Golkar Setnov dan ketua Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid melihat pusat perbelanjaan pakaian cakar. Nurdin Halid mengancam PAW legislator Golkar yang tak loyal.

PAREPARE, BKM–Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH) memperingati seluruh legislator Golkar Sulsel yang tak hadir dalam kegiatan Musyawarah daerah (Musda) Golkar Parepare. NH bahkan langsung mengabsen para legislator Golkar sebelum digelar pertemuan dengan ketua umum DPP Golkar Setya Novanto (Setnov) di Restauran Dinasti Parepare, Sabtu (10/12).
NH meminta pengurus Golkar Sulsel agar mencatat anggota dewan se Sulsel yang tidak hadir dan akan menjadi catatan penting bagi partai. “Tolong catat, anggota DPRD dari kabupaten dan kota se Sulsel yang tidak hadir pada acara ini,”tegas NH di hadapan Setnov.
NH menyebut satu persatu legislator yang tidak hadir yakni Gowa 4 orang , Takalar 2 orang, Bantaeng 1 orang, Jeneponto 1 orang, Selayar 4 orang, Wajo 1 orang, Maros 3 orang, Barru 2 orang, Sidrap 3 orang, Enrekang 1 orang, Toraja 1 orang, Luwu 4 orang, dan Lutim 3 orang.
Menurut HN, tidak ada alasan tidak hadir pada kegiatan tersebut kecuali ada izin atau tugas dari pengurus.”Yang tidak hadir berarti tidak loyal pada partai,”ujar NH.
Bilamana ada anggota dewan tidak loyal, maka NH akan bertindak tegas dengan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW),”Kita akan PAW jika ada anggota dewan tidak loyal dan tidak mendukung program-program Golkar termasuk rumah aspirasi,”kata NH.
Sementara itu, Setnov mengaku sangat mendukung NH yang telah mengabsen anggota dewan yang hadir maupun yang tak hadir.
Ketua Golkar Parepare, Taufan Pawe mengaku sangat bangga atas kedatangan Setnov di Parepare.
Menurutnya, kehadiran, Setnov bersama rombongan, sudah disampaikan ke BJ Habibie, dan mantan presiden RI itu sangat mendukung,”Saya sudah komunikasi dengan Pak BJ Habibie terkait kehadiran bapak Setnov dan sangat mendukung pak Setnov hadir di kota ini,”tutur Taufan sebelum menemani Setnov dan NH melihat pasar cakar. (smr/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top