Maulid Nabi Dirangkaikan Anniversary Hj Nuraini Alwi – Berita Kota Makassar
Metro

Maulid Nabi Dirangkaikan Anniversary Hj Nuraini Alwi

MAKASSAR, BKM– Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Tandean, Kecamatan Tallo, Senin (12/12).
Peringatan maulid tersebut turut dirangkaikan dengan peringatan Anniversary atau ulang tahun ke 70, Ibu Hj Nuraini Alwi Hamu Gani Otto.
Meski sempat diguyur hujan, suasana peringatan maulid yang dilaksanakan usai Salat Dzuhur tetap berlangsung khidmat, para tamu dan karyawan Fajar Group yang sebagian besar menggunakan kemeja putih serius mendengarkan tausiah yang dibawakan ustad Faisal.
Dalam kesempatan itu, Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu menyampaikan rasa syukurnya atas kesehatan yang diberikan kepada istri tercintanya yang sudah menginjak usia ke 70 tahun. Sosok perempuan yang telah lama mendampingi dirinya cukup banyak memberikan pengalaman yang sangat sulit untuk dilupakan.
Dia berharap, perempuan yang sangat dia cintai yang dulunya dipertemukan sejak dirinya masih menjadi seorang wartawan aktif, dan telah dikarunia putra putri dengan cucu yang sebanyak 30 orang, dapat selalu diberikan umur yang panjang dan kesehatan.
“Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada 12 Desember juga bertepatan pada hari lahirnya perempuan yang sudah lama mendampingi saya. Saya berharap di usia kami ini dikarunia umur yang panjang dan kesehatan,” ucapnya.
Sementara itu, Komisaris Harian Fajar, H Zulkifli Gani Otto menyampaikan, rasa terima kasih kepada Allah SWT atas kesehatan yang diberikan kepada keluarganya termasuk keluarga HM Alwi Hamu beserta istrinya Hj Nuraini Alwi Hamu Gani Otto yang hingga saat ini tetap berkumpul diusianya ke 70 tahun.
Menurut Zugito sapaan akrabnya, banyak hal dan pengalaman yang sulit untuk dilupakan khususnya saatdia masih kecil sampai saat ini. Beliau banyak memberikan nasihat dan pengalaman yang baik terhadap adik-adiknya.
“Pengalaman yang panjang, merupakan arti dalam kehidupan. Selamat ulang tahun ke 70, Ibu Hj Nuraini Alwi Hamu Gani Otto yang telah memperlakukan saya sebagai seorang adik hingga membuat saya berdiri di sini dengan memberikan banyak pengalaman yang sulit untuk dilupakan,” ucap Zulkifli Gani Otto. (arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top