Fakhruddin: Suardi Pantas Pimpin Golkar – Berita Kota Makassar
Politik

Fakhruddin: Suardi Pantas Pimpin Golkar

MANTAN Ketua DPD II Partai Golkar Barru, Fakhruddin Sabir tidak berpikir lagi untuk maju dalam Musyawarah daerah (Musda) mendatang. Fakhruddin justru menilai Plt Bupati Barru Suardi Saleh yang lebih pantas diposisi itu.
Mantan Ketua Golkar Barru ini mengaku lebih legowo duduk di Dewan Pertimbangan (Wantim) saja kalau masih dipercaya diposisi itu. “Kalau saya tidak berpikir lagi diposisi Ketua. Tetapi jika diamanahkan diposisi Wantim mungkin disitu saja sudah lebih baik,”ujar Fakhruddin.
Namun jika disuruh menilai siapa yang cocok memimpin Golkar Barru. “Maka saya lebih memilih Pak Suardi Saleh yang lebih pantas. Pilihan ini sangat ideal. Apalagi posisi jabatan Suardi Saleh saat ini sebagai Plt Bupati dan ke depan perhitungan politik akan bernilai strategis untuk Suardi. “Pokoknya jika Suardi memimpin DPD II bukan hanya menguntungkan Golkar. Tetapi sebaliknya menjadi posisi tawar secara politis terhadap karier politik Suardi ke depan,” pungkasnya.
Suardi Saleh yang berusaha dihubungi tidak berhasil dikonfirmasi. Pesan singkat yang dikirim juga belum dibalas (udi/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top