BETRIC Gelar One Day Trail – Berita Kota Makassar
Sulselbar

BETRIC Gelar One Day Trail

BARRU, BKM — Dalam rangka Anniversary ke 3 Berru Trail Community( BETRIC ) menggelar one day trail adventure 17 Desember 2016. Track yang akan dijelajahi adalah sepanjang jalur kereta api yang berjarak 100 km. Ajang kali ini bukan lomba, melainkan kegiatan bernuansa wisata dengan motor trail.
Acara jumpa pers dalam rangka Anniversary ke 3 ini dihadiri langsung Pembina BETRIC Kapolres Barru AKBP Minarto.
Ketua Betric Muhril saat jumpa pers di Warkop Happynes Sabtu (9/12) menjelaskan kegiatan ini dalam rangka anniversary ke 3 dari BETRIC. Jalur track yang akan dilalui. Sepanjang 100 km dengan menyusuri kawasan samping jalur pembangunan rel kereta api.
Ajang one day adventure ini merupakan upaya Betric memperkenalkan ikon pembangunan jalur transportasi moda Kereta api. Dimulai di Barru sebagai titik nol,” kata Muhril.
Diakui Yudi begitu biasa Muhril disapa, bahwa target peserta Trail adventure ini sekitar 750 orang dari berbagai komunitas motor Trail di wilayah Indonesia Timur. “Saat ini beberapa komunitas trail dari Menado,Kalimantan, dan Palu menyatakan kesiapan dalam ajang ini. Kegiatan ini bukan lomba, tetapi lebih cenderung bernuansa wisata dan akan mengambil titik star dan finish di Alun-alun Kota Barru” pungkasnya. (udi/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top