Satu Masuk RS, Satu Masuk Sel – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Satu Masuk RS, Satu Masuk Sel

BARRU, BKM — Staf Dinas Pekerjaan Umum Anwar terpaksa dilarikan ke RSUD Barru akibat luka di bagian paha usai ditebas parang panjang rekannya sendiri Muzakkir di Kantor Dinas PU, Jumat (9/12).

Pelaku merasa tersinggung didepan orang banyak ketika bermain bulutangkis di Gedung Al Masdar. Anwar saat itu datang meminta Muzakkir untuk secepatnya menyelesaikan laporan dokumen. Ketika pelaku menemui korban, tidak hanya menyuruh melainkan marah.
Hal inilah yang tidak diterima Muzakkir dan akhirnya kedua staf PU ini terlibat adu jotos.
Saat saling pukul terjadi, beberapa petugas kebersihan berusaha melerai. Muzakkir melihat ada petugas kebersihan yang membawa parang panjang. Secara tiba-tiba pelaku mengambil parang itu dari pinggang petugas kebersihan, lalu mengayunkan ke arah paha Anwar. Luka pada bagian paha pun mengeluarkan darah segar dan korban langsung dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan.
Muzakkir sudah diamankan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku masih diperiksa intensif petugas Polsek Barru.
Kanit Reskrim Polsek Barru Ipda Sudarto mengatakan pihaknya sementara memeriksa Muzakkir sebagai pelaku dan kita sudah menetapkan sebagai tersangka.
Kejadian ini berawal karena pelaku tersinggung akibat dimarahi didepan orang banyak saat bermain bulutangkis. “Makanya tidak terima dimarahi, pelaku semakin tersulut emosinya ketika bertemu dengan Anwar di Kantor Dinas PU, hingga terjadi perkelahian yang berujung pemarangan,” jelasnya.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Barru, Ir Muhammad Rusdy yang berusaha dikonfirmasi tidak berhasil. Nomor ponselnya tidak aktif. (udi/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top