Metro

Poltekes Kemenkes Gelar Festival Musik

ist FOTO BERSAMA-- Mahasiswa Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekes Kemenkes Makassar) Jurusan Kesehatan Lingkungan (Kesling) foto bersama dalam rangka persiapan menyambut Festival Musik ENVERION STAGE VOL #2 mendatang.

MAKASSAR,BKM – Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekes Kemenkes) Makassar kembali akan menggelar ENVERION STAGE VOL #2 di Kampus Poltekes Kemenkes Makassar, Kelurahan Banta Bantaeng, Sabtu (10/12).
Sebelumnya acara ini berlangsung meriah pada tahun 2015 yang lalu. Rencananya, acara yang diadakan jurusan Kesehatan Lingkungan (Kesling) ini dihadiri dosen Poltekes, Demisioner HMJ-KL dan Mahasiswa Poltekes Makassar.
Selain itu, juga digelar pameran alat-alat jurusan Kesling dan Bazar Inagurasi serta berbagai stand kuliner dan fashion. Beberapa band-band di Makassar juga ikut dalam ENVERION STAGE VOLL II.
Adapun Bintang Tamu yang hadir untuk meramaikan Festival ini yakni Dead Of Destiny (DOD), Speed Instinct, Urban egg dan Opay S2B.
Ketua Panitia Event ENVERION STAGE VOL#2 , Aris mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarmahasiswa dan anak-anak muda di kota Daeng ini. “Kami bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara generasi muda yang ada di kota Makassar,” katanya.
“Saya yakin event kali ini akan lebih fantastis dan meriah daripada tahun lalu” tambah Eko De Arragosta selaku mahasiswa Poltekes Kemenkes.
Acara yang bertemakan “Creation Music Fest” ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah, pastinya akan menambah kemeriahan festival musik kali ini. (*)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top