Parepare Menguning Setnov Buka Musda Golkar – Berita Kota Makassar
Politik

Parepare Menguning Setnov Buka Musda Golkar

KOTA Parepare menjadi kuning dan akan dipenuhi manusia yang menggunakan atribut berwarna kuning sebagai warna lambang partai pohon beringin rindang.
Data yang diterima, sekitar 10 ribu massa yang akan berkumpul dilapangan Andi Makkasau untuk acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar, Sabtu (10/11) hari ini.
Musda Golkar Parepare ini dihadiri langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov). “Pak Setnov akan hadir untuk membuka Musda Golkar Parepare 10 Desember ini. Kedatangan Pak Setnov didampingi sejumlah pengurus DPP dan akan disambut sekitar 10 ribu pengurus, kader dan simpatisan Golkar,”ujar ketua Harian Golkar, Kaharuddin Kadir.
Ketua Panitia Musda, Muh Yusuf RM mengatakan, mengaku sejak awal akan menguningkan kota Parepare. “Kami siap kuningkan Parepare dengan menghadirkan 10 ribu massa,”kata Yusuf singkat.
Untuk pertamakalinya, Setnov hadir untuk membuka Musda di Sulsel. Sebelumnya Setnov datang ke Makassar untuk melepas kegiatan jalan golkar (Jago) serta di Takalar membuka kegiatan Liga Desa. (smr/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top