Nuansa Natal di Hotel Swiss Belinn – Berita Kota Makassar
Bisnis

Nuansa Natal di Hotel Swiss Belinn

MAKASSAR, BKM — Ada yang menarik dengan suasana Hotel Swiss BelInn Panakkukang Makassar. Jelang Natal, sebuah pohon Natal setinggi 12 meter menghiasi halaman hotel tersebut. Pohon natal itu dinyalakan perdana sejak Senin (5/12) lalu. Selain itu ada juga pohon Natal setinggi 7 meter yang diletakkan di Hait lantai 2.
Menurut Acting General Manager Swiss-BelInn Panakkukang Makassar, Made Sudana, pihaknya memang selalu ingin menyajikan karya-karya unik kepada publik yang disesuaikan dengan momen pada saat itu. ”Pohon Natal raksasa ini setiap tahunnya kami buat dengan kreasi tema dan bahan berbeda. Tahun ini kami mengusung tema Cheerful Christmas atau Natal Penuh Kegembiraan,” ungkapnya.
Dia melanjutkan, tahun ini pohon Natal yang dipajang terbuat dari Daun Nipa yang disusun rapi pada rangka setinggi 12 meter dan diberi dari bahan hiasan lampu berwarna hijau dan biru. ”Jadi sejak Senin, 5 Desember, para pengunjung hotel sudah dapat merasakan suasana dan nuansa Natal 2016 dengan damai,” katanya.
Swiss BelInn merupakan salah satu hotel yang berlokasi di tempat strategis, bersebelahan dengan Mal Panakkukang Makassar. Hotel tersebut memiliki 183 kamar yang terdiri dari kamar superior deluxe, executive and executive suite dengan desain modern minimallis. Juga sentuhan warna-warna hangat yang bebas dari asap rokok dan pilihan kamar, bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.
Swiss BelInn Panakkukang Makassar juga menawarkan ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas mencapai 700 tamu. Tersedia ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai perluasan dari ballroom dengan kapasitas 700 tamu. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas modern. Swiss-BelInn Panakkukang Makassar merupakan pilihan akomodasi yang tepat yang nilai dalam layanan dan fasilitas yang nyaman. (rhm/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top