Sulselbar

Mobil Innova Masuk Jurang

BELUM -- Mobil innova masih berada didalam jurang sebelum dan belum dievakuasi usai terjadi kecelakaan di kawasan tersebut

MAKALE, BKM — Satu unit mobil innova berwarna hitam mengalami kecelakaan lalulintas di kilometer 4 Botang Makale, Rabu (8/12) sekitar pukul 04.00 Wita. Mobil tersebut terjun bebas ke jurang pinggir sawah kurang lebih 10 meter.
Innova bernomor polisi DP 1122 ZZ dikemudikan Pither Biu (40) tahun, sebelum kejadian mobil bergerak dari arah Mengkendek menuju Makale.
Namun sial bagi Pither Biu, sesampai di Botang buljoin depan pengait roda depan patah, membuat mobil oleng dan sopirpun tidak bisa kendalikan kecepatan sehingga jatuh.
Tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami kerusakan cukup parah selain kaca depan pecah, juga kaca samping kanan dan belakang pecah, demikian pula body ringset serta ban depan bagian kanan lepas.
Kendaraan sudah berusaha dievakuasi dari dasar jurang dengan menggunakan katrol dan balo-balo. Atas peristiwa ini korban menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.
Kanit Lantas Polres Tator Arung W dikonfirmasi di pos lantas Makale membenarkan kejadian ini. (gus/C).

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top