Sulselbar

Jaksa-Jurnalis Gelar Aksi 912

AKSI -- Kejari Luwu Timur bekerja sama Persatuan Jurnalis (Perss) Luwu Timur menggelar aksi 912 yang di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di lampu merah Puncak Indah, kecamatan Malili, Jumat (9/12) kemarin.

LUTIM, BKM — Kejari Luwu Timur bekerja sama Persatuan Jurnalis (Perss) Luwu Timur menggelar aksi 912 yang di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di lampu merah Puncak Indah, kecamatan Malili, Jumat (9/12) kemarin.
Aksi 912 dilakukan para jaksa dan jurnalis di Lutim dalam rangka memperingati hari anti korupsi se dunia yang jatuh pada 9 Desember. Dalam aksinya mereka membagikan bingkisan dan baju yang bertuliskan ayo kawal uang rakyat (Akur) serta Stiker yang bertuliskan korupsi menyengsarakan rakyat dan korupsi sama dengan maling.
Aksi 912 dipimpin Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejari Luwu Timur, Dewa Ngakan Putu Andi Asmara didampingi sejumlah jaksa. “Setiap 9 Desember kita turun ke jalan dalam rangka memperingati hari anti korupsi,” ujar Dewa.
Menurutnya, gerakan anti korupsi yang dilakukan oleh rekan-rekan jaksa dan jurnalis merupakan bentuk kepedulian untuk mencegah terjadinya korupsi khususnya di Luwu Timur. Sebab, tindakan korupsi tersebut menyengsarakan rakyat.
Ketua Perss Luwu Timur, Nastan Yan mengapresiasi upaya Kejari menggandeng Perss Luwu Timur dalam rangka mencegah terjadinya tindakan korupsi.
Menurutnya, meski kegiatan ini hanya membagikan selembar stiker dan baju namun niat untuk mencegah terjadinya korupsi perlu diacungi jempol.
“Insya Allah kami dari Perss Luwu Timur akan selalu membantu Jaksa dalam hal publikasi setiap kasus yang diusut jaksa,” ujar Nastan. (alp/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top