HUT 59, Pertamina Bagi-bagi Pertalite – Berita Kota Makassar
Bisnis

HUT 59, Pertamina Bagi-bagi Pertalite

MAKASSAR, BKM — Merayakan ulangtahunnya ke 59, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) 7 Sulawesi, membagi-bagikan bahan bakar Pertalite pada Sabtu hari ini, 10 Desember 2016. Pembagian dilakukan di SPBU-SPBU bertanda khusus pada pukul 08.00 sampai 10.00 wita dan pukul 16.00 sampai 18.00 wita.
Menurut Alicia, Communication & Relations Pertamina MOR 7 Sulawesi, setiap lima pakaian atau buku layak pakai dapat ditukarkan dengan dua liter bahan bakar Pertalite. Selanjutnya pakai dan buku layak pakai yang terkumpul akan disumbangkan ke yayasan, panti asuhan, Bazis, dan taman bacaan binaan Pertamina.
”Selain itu, setiap konsumen yang bisa menceritakan pengalaman menarik dan seru bersama Pertamina atau hal apa yang membuat kamu menyukai produk/service dari Pertamina baik dengan mengupload ke medsos disertai hastag #pertalite90#hutpertamina59#raisethebar#cerita cinta pertamina atau membacakan di depan petugas SPBU, akan langsung mendapatkan hadiah Pertalite dua liter,” kata Alicia. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top