Gagal Jadi Ketua DPD, Banteng Diusul Jadi Ketua MPP – Berita Kota Makassar
Politik

Gagal Jadi Ketua DPD, Banteng Diusul Jadi Ketua MPP

BKM/SUHERMAN Banteng K

SETELAH Ketua DPRD Enrekang Banteng K gagal bersaing menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Enrekang, maka namanya kini diusul sebagai calon Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP). Banteng kini digadang-gadang menjadi ketua MPP partai berlambang matahari terbit di Bumi Massenrempulu ini.
Ketua DPD PAN Enrekang terpilih H Suardi mengatakan selain ketua DPRD Enrekang Banteng K yang di usulkan ke DPW untuk menjabat sebagai ketua MPP, Disman yang tercatat sebagai Ketua Komisi II DPRD Enrekang yang juga gagal bersaing jadi Ketua juga diusul menjadi wakil Ketua DPD. Adapun Ketua Komisi III DPRD Enrekang, Ismail Hamid diusulkan jadi Ketua Pengkaderan PAN,”Ini tiga nama
anggota DPRD Enrekang dari Fraksi PAN yang kita kirim ke DPW, tidak tau nanti apakah disetujui atau tidak,”ujar Suardi di balik telpon genggamya,”Jumat (9/12).
Sementara pada posisi sekretaris dan POK PAN Enrekang, lanjut Suardi yang juga dikirim ke DPW yakni
Paundanan Embong Bulan dan Tamar Jaya.”Pak Paundanan tetap kita usulkan jadi sekretaris,”beber Suardi.
Ia menambahkan, Pelantikan ketua PAN Enrekang akan di jadwalkan digelar di Grand Clarion Hotel Makassar 17 Desember 2016 mendatang. (her/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top