Roem Senang, Aru Datang Menemuinya – Berita Kota Makassar
Politik

Roem Senang, Aru Datang Menemuinya

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Golkar Sulsel yang tak lain adalah Ketua DPRD Sulsel HM Roem menerima kunjungan Ketua DPRD Makassar Farouk B Betta diruang kerjanya, Kamis (7/12). Roem menerima Aru-panggilan akrab Farouk M Betta yang datang sendiri. Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Aru juga sekaligus menyinggung sejumlah agenda partai seperti Musda Golkar Parepare dan Wajo, rencana kedatangan ketua umum DPP Golkar Setya Novanto di Sulsel, termasuk mempertanyakan soal Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Makassar.
Roem dengan wajah tersenyum saat ditemui diruang kerjanya membenarkan bila Aru datang sendiri menemui dirinya setelah beberapa kali meminta waktu untuk bertemu. “Memang tadi Aru datang menemui saya, beberapa hari ini Aru meminta waktu untuk bertemu, tapi saya saat itu masih didaerah,”jelas Roem yang diselingi tawa dan canda.
Ketika disinggung soal peluang Aru menjadi Plt ketua Golkar Makassar, ketua harian Golkar Sulsel ini mengaku bila Aru memang salah satu yang memenuhi syarat disamping yang lain. “Kalau disinggung soal Aru sebagai calon Plt Ketua, benar. Kan dia (Aru) dari Makassar, jadi wajar saja,”ujar Roem kemarin.
Sementara itu, rotasi yang akan dilakukan Golkar Sulsel melalui fraksi diprediksi akan menggeser sejumlah loyalis mantan Ketua Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL).
Sedikitnya dua loyalis SYL di komisi akan bergeser yakni Rahman Syah dan Risma Kadir Nyampa.
Informasi yang dikumpulkan koran ini, Ramhan Syah yang duduk di Komisi D akan digantikan Fachruddin Rangga yang tercatat di komisi B. Sementara Risma yang duduk di Komisi E akan dipindahkan ke Komisi A, sementara Imran Tenri Tatta yang akan masuk ke Komisi E.
Seperti diberitakan koran ini sebelumnya, Ketua Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid membenarkan rencana pergeseran anggota pada alat kelengkapan dan Komisi.
Rahman Syah yang diminta tanggapannya tidak mempermasalahkan rencana pergeseran.
“Asalkan tidak digeser ji ke ruang rapat atau ke DPRD kabupaten. Kita ini kan seperti Ferdinand Sinaga (pemain sepakbola). Di mana pun bermain pasti masuk,”ujar Rahman Syah, Kamis (8/12). (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top