Sulselbar

PKPI Bersama Pengusaha Optimis Menangkan Bur – Nojeng

BKM/ARI IRAWAN Sukardi Ewa

TAKALAR, BKM–Legislator Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) bersama sejumlah pengusaha perikanan dan rumput laut optimis mampu memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin- HM Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) dipulau Tanakeke.
“Atas nama keluarga besar dan sejumlah pengusaha perikanan yang tersebar di Lima Desa di Pulau Tanakeke telah sepakat mendukung dan memilih H Bur – H Nojeng, Insya Allah kami optimis memenangkan pertarungan ini dengan capaian suara hingga 80 Persen,”ujar Sukardi Ewa, Legislator PKPI Takalar, Kamis (8/12).
Optimistis Legislator PKPI dapat memenangkan pasangan Bur-Nojeng di Kepulauan Tanakeke dan sekitarnya cukup beralasan. Selain simpul Tokoh Masyarakat yang sudah melingkar dikubu pasangan nomor urut 1, Kepala Desa dan perangkatnya pun tetap solid mendukung Bur-Nojeng,” Bukan cuma pengusaha dan Tokoh Masyarakat yang total mendukung jagoan kami, tetapi seluruh Kades dan perangkatnya juga tetap solid dan loyal terhadap bupati non aktif ini,”jelas Sukardi Ewa. (ira/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top