Politik

Pemilik Sanagi Group Siap Maju di Pilwali Palopo

BKM/ALPIAN NGOPI--Balon Wali Kota Palopo, Erwin R Sandi (tengah) didampingi sahabat sedang ngopi di Warkop D'Trans Puncak Indah Malili, Rabu (7/12) petang.

LUTIM, BKM–Meski Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Palopo, Sulsel masih tergolong cukup lama yakni tahun 2018 mendatang, namun sejumlah Bakal calon (Balon) terus bermunculan.
Salah satunya yakni pemilik perusahaan atau Owner Sanagi Group, Erwin R Sandi. Pria asal Kabupaten Luwu Timur ini terkenal telah mengelola sekitar 18 perusahaan yang ada di Luwu Raya dalam bidang konstruksi.
Hanya saja, posisi yang ia minati berbeda dengan Balon lainnya. Kalau Balon lain gencar mensosialisasikan diri posisi calon Wali Kota, namun suami dari Dzulkaidah tersebut hanya mengejar pada posisi Wakil Wali kota saja.
Owner Sanagi Goup, Erwin R Sandi yang ditemui di Warkop D’ Trans Puncak Indah, kecamatan Malili, Rabu (7/12) petang mengatakan, rencana untuk bertarung di Pilwali Palopo itu semata-mata karena adanya dorongan dari kerabat dan rekan kerja.
Namun, kata Papinya Uut, panggilan akrabnya, untuk maju bertarung di Pilwali tersebut butuh hitungan yang cerdas. “Insya Allah, kalau rakyat yang menghendaki saya akan memulainya dengan ucapan Bismillah,” ungkapnya.
Erwin menambahkan, posisi Wali Kota atau Wakil itu bukanlah hal penting. Nmun yang paling penting adalah bagaimana menciptakan sinergitas antar satu sama lain dalam mewujudkan harapan bersama berdasarkan amanah rakyat. “Jabatan itu adalah titipan Ilahi yang dipercakan oleh kita melalui rakyat sehingga posisi apapun itu, jika kita bekerja dengan ikhlas, sepenuh hati, dan yakin semua itu akan mendapatkan berkah,”pungkas Erwin. (alp/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top