MHTI Gelar Kongres Ibu Nusantara – Berita Kota Makassar
Metro

MHTI Gelar Kongres Ibu Nusantara

MAKASSAR, BKM– Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulsel akan menggelar Kongres Ibu Nusantara ke 4 di Kota Makassar, Minggu (11/12).
Kongres yang mengambil tema “Negara Soko Guru Ketahanan Keluarga” dilaksanakan di Ballroom Graha Pena Lantai 2, Jalan Urip Sumoharjo, pukul 08.00 Wita.
“Ketahanan keluarga adalah dasar dari kekuatan masyarakat dan bangsa. Ketahanan keluarga terwujud karena berjalannya fungsi keluarga dalam memenuhi semua kebutuhan fisik dan juga psikisnya. Inilah yang kita ambil sebagai tema kegiatan,” ujar Rahmawati, SE.Ak, Ketua Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulsel saat bertandang ke redaksi BKM, Kamis (8/12).
Ia menambahkan saat ini kebahagiaan dan kesejahteraan tersebut masih berupa angan-angan. Bahkan kebahagian keluarga adalah semu karena diukur dari capaian materi saja, dan itupun tidak merata. Ini dipegaruhi oleh fungsi negara sebagai daya dukung ketahanan keluarga tidak berjalan sebagaimana mestinya. “Karena kepentingan itulah Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia akan menyeyelnggarakan agenda publik kolosal dalam rangka pencerdasan umat, kita akan mengundang 1.000 orang dari instansi pemerintah dan Majelis Taklim,” tegasnya.(ita)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top