Dewan Larang Miras Beredar – Berita Kota Makassar
Metro

Dewan Larang Miras Beredar

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah meminta Pemerintah Kota Makassar tegas dan cepat mengantisipasi masuknya minuman keras ilegal ke Makassar jelang perayaan tahun baru. Dewan juga meminta pemkot rutin menggelar razia.
Anggota Komisi C DPRD Makassar, Irwan ST menegaskan, razia minuman harus intens dilakukan di sejumlah toko, tempat hiburan dan hotel untuk mengantisipasi beredarnya miras jelang tahun baru.
“Kita meminta Pemerintah Kota Makassar secara tegas membatalkan Semua jenis izin usaha jika pada malam tahun baru ada yang mengedarkan dan memasarkan minum keras. Sebab jika ini marak diperjualbelikan maka tindak kriminal susah dielakkan,” ungkapnya di Gedung DPRD Makassar, Kamis (8/12).
Olehnya itu, legislator Fraksi PKS ini juga menambahkan, dewan juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar dilakukan operasi malam tahun baru.
Sementara itu, anggota Komisi C lainnya, Supratman juga ikut mengecam aktifitas tempat usaha dan toko yang akan membuka panggung hiburan serta pesta miras pada malam tahun baru. “Kita kecam jika ada aktifitas seperti itu,” singkatnya.(ita)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top