Tahap Pertama, 1.498 Mahasiswa UNM di Wisuda – Berita Kota Makassar
Metro

Tahap Pertama, 1.498 Mahasiswa UNM di Wisuda

MAKASSAR, BKM–Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar wisuda tahap I, Rabu (7/12) di Pelataran Menara Phinisi, lantai 1 UNM.
Wisuda bulan ini direncanakan digelar dalam dua tahap, wisuda Tahap II akan dilaksanakan, Kamis (8/12) di tempat yang sama.
Pada wisuda Tahap I, sebanyak 1.498 mahasiswa UNM dari tiga fakultas dan Program Pasca Sarjana (PPs) mengikuti prosesi peresmian kelulusan ini.
Tiga fakultas tersebut adalah Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Teknik (FT), dan Fakultas Ilmu Sosial (FIS).
Wisuda tahap I ini didominasi mahasiswa dari PPs sebanyak 534 mahasiswa, kemudian masing-masing FIK sebanyak 415 mahasiswa, FT sebanyak 278 mahasiswa, dan FIS sebanyak 271 mahasiswa.
Melalui sambutannya, Rektor UNM, Prof Husain Syam mengharapkan kepada para alumni yang telah diwisuda agar mampu menjadi individu yang mampu bersaing. “Saya berharap agar alumni bisa bersaing di luar, mampu berkompetisi dengan bidang ilmu yang dimiliki,” ucapnya.
Wisuda tahap selanjutnya akan dilaksanakan di tempat yang sama dengan diikuti oleh enam fakultas. Enam fakultas yang dimaksud adalah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Psikologi (Fpsi), Fakultas Ekonomi (FE), dan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP).(mg)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top