Sulselbar

Ketua PKK Kunjungi Korban Hidrocepalus

KUNJUNGI -- Suasana rumah duka, Ketua TPP PKK Kota Parepare Erna rasyid Taufan turun memberikan semangat kepada keluarga Muh Ridwan kemarin.

PAREPARE, BKM — Ketua TP PKK Kota Parepare, Ny Hj Erna Rasyid Taufan, menyampaikan rasa duka cita atas wafatnya salah seorang warganya, Muh Ridwan. Ridwan adalah bayi penderita Hidrocepalus, tinggal di Bukit Indah, Kecamatan Soreang.
“Secara pribadi dan selaku Wali Kota menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian ananda Muh Ridwan,” ujar Taufan Pawe melalui Ketua TP PKK, Hj Erna Rasyid Taufan, saat berada di rumah duka, Selasa (6/12).
Menurut Erna, Wali Kota sedang berada di Jakarta dan hanya bisa mendoakan agar Ridwan mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT. “Keluarga yang ditinggalkan juga harus tabah menghadapi ujian ini,”katanya.
Ketua Penggerak PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan, memberikan semangat kepada pihak keluarga yang ditinggalkan korban.
“Kami turut berduka, dan semoga anak kita Muh Ridwan mendapat tempat yang baik. Keluarga diberi kesabaran,”tandas Erna.
Nursiah, Ibu Ridwan didampingi suaminya dan Lurah Bukit Indah, Parman menyampaikan banyak terima kasih kepada Wali Kota Parepare dan seluruh pihak yang selama ini telah banyak membantu keluarganya demi kesembuhan Muh Ridwan.
“Kami sangat berterima kasih tentunya kepada Pak Wali, ibu wali dan seluruh pihak yang telah perhatian terhadap anak kami,”tandas Nursiyah.
(smr/D)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top