Iksan Iskandar tak Ada Lawan – Berita Kota Makassar
Politik

Iksan Iskandar tak Ada Lawan

JENEPONTO, BKM–Seperti diprediksi sebelumnya, Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar Kr Ninra akhirnya memimpin partai Golkar Jeneponto periode lima tahun kedepan. Iksan terpilih secara aklamasi tanpa lawan dalam acara Musyawarah daerah (Musda) Golkar yang dibuka Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH) di Gedung Sipitangarri Bontosunggu, Rabu (7/12).
“Kita baru saja meresmikan Rumah Kekaryaan di Kecamatan Bangkala Barat dan Kecamatan Tamalatea. Tapi kedepan akan di lanjutkan rumah kekaryaan di 11 Kecamatan di Jeneponto dan itu sudah menjadi tanggung jawab Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto H Iksan Iskandar yang terpilih secara aklamasi,”ujar mantan Pelaksana tugas (Plt) ketua Golkar Jeneponto, Hoist Bachtiar kemarin. menurut Hoist, dari 14 pemilik suara, semuanya bulat mendukung Iksan sebagai ketua.
Hoist mengemukakan pasca terpilihnya Iksan, Golkar semakin yakin akan jaya. Kejayaan Golkar harus dikembalikan karena sudah ditangan yang punya kapabilitas juga sebagai Bupati Jeneponto.
Hoist mengaku Golkar telah kehilangan dan kecolongan pada dua pemilu lalu. Sebelumnya, kursi Golkar berjumlah 18 berkurang menjadi 8 dan pemilu lalu tinggal 4 kursi. Tak hanya itu, wakil Golkar juga terdepak dari unsur pimpinan di dewan.
Sementara itu, NH dalam sambutannya meminta agar Iksan segera menyusun struktur kepengurusan serta segera melakukan konsolidasi dengan pengurus kecamatan hingga Pimpinan desa dan kelurahan. “Kami yakin dan percaya bahwa Iksan Iskandar mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Jeneponto. Karena keberhasilan Partai Golkar itu bukan diukur mendudukkan kader di Pilwali dan Pilbup, tapi harus merebut kemenangan di Pilcaleg DPR RI dan Pilpres itu yang partai harapkan. Makanya seluruh anggota dapat mengambil hati rakyat dengan memberi karya nyata yang bisa dirasakan langsung masyarakat,”jelas NH yang juga ketua harian DPP Golkar ini.
Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh elemen Partai Golkar yang telah memberikan amanah memimpin di jeneponto. “Ini merupakan amanah serta tanggung jawab untuk memajukan partai. Saya akan berusaha memenangkan selurun even dan berusaha agar usungan partai dapat sukses di Pilcaleg dan berusaha memenangkan Pilbup Jeneponto dan Pilgub Sulsel 2018 serta Pilpres,”jelasnya.
Musda Golkar Jeneponto dihadiri ketua harian Golkar Sulsel yang juga ketua DPRD Sulsel HM Roem, Ketua DPRD Jeneponto Muh Kasmin, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, anggota DPR RI Hamka B Kady serta pengurus Golkar diantaranya Rusdin Abdullah, Andi Ina Kartika dan lainnya. (krk/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top