Hari Anti Korupsi, Kejati Gandeng Musisi Jalanan – Berita Kota Makassar
Metro

Hari Anti Korupsi, Kejati Gandeng Musisi Jalanan

MAKASSAR, BKM — Jelang peringatan Hari Anti Korupsi yang diperingati setiap tanggal 9 Desember, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel akan melaksanakan berbagai kegiatan dengan tema pencegahan dan anti korupsi.
Kegiatan tersebut diantaranya upacara peringatan hari anti korupsi yang rencananya digelar di lapangan upacara Kantor Kejati Sulsel.
“Rencananya kita akan mengundang unsur Muspida seperti, Gubernur, Wali Kota Makassar, Pangdam VII Wirabuana dan Kapolda Sulsel,” ujar Asisten bidang Intelejen (Asintel) Kejati Sulsel, Marang, Rabu (7/12).
Marang menambahkan, pihaknya juga akan melakukan sosialisi gerakan anti korupsi, dengan membagikan 1.000 stiker bagi pengguna kendaran di jalan raya dan mall.
“Kita juga akan menggelar panggung orasi yang bertajuk anti korupsi. Dengan melibatkan kelompok pengamen dan musisi jalanan,” pungkasnya.
Selain acara konser musik jalanan, kata Marang, di panggung tersebut juga akan digunakan bagi mahasiswa, LSM untuk menyampaikan orasinya secara terbuka dan damai.
Selain itu, pihak Kejati Sulsel akan melaksanakan kegiatan simposium dalam rangka peringatan hari anti korupsi, pemberian penghargaan terhadap LSM dan pemerhati anti korupsi, dalam hal memberikan masukan dan kritikan. “Kita juga akan melaksanakan kegiatan Seminar nasional pada tanggal 15 Desember, dengan tema “Sulsel Bebas Korupsi. Kepanitaan kegiatan tersebut akan melibatkan seluruh bidang di Kejati Sulsel,” tegas Marrang. (mat)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top