Politik

Danny tak Ingin Ikut Musda Golkar Makassar

RENCANA pelaksanaan Musyawara Daerah (Musda) Golkar Makassar tak lama lagi akan digelar. Sejumlah nama-nama yang mampu bertarung menduduki Ketua DPD ll Golkar Makassar sudah banyak disebut, termasuk Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto.
Hanya saja orang nomor satu di Makassar itu sampai saat ini belum memperlihatkan kesiapan akan ikut dalam Musda Golkar Makassar. Padahal dirinya juga mengaku cukup banyak menerima usulan dan tawaran untuk ikut bertarung di Musda untuk menyemangati kerja partai yang berlambang pohon beringin. “Saya belum berfikir ke situ, saya masih fokus pimpin Makassar. Tetapi saya cukup apresiasi dengan aspirasi yang mendorong saya untuk ikut dalam Musda,” ucap Danny sapaan akrab Walikota Makassar, Selasa (6/12).
Meski demikian, Danny berencana akan meluangkan waktu dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh untuk membicarakan usulan yang masuk ikut bertarung menduduki Ketua Golkar Makassar.
“Nantilah saya bicara dengan mereka-mereka nah,” singkatnya.
Selain Danny, nama Farouk M Betta, Haris Yasin Limpo serta Rusdin Abdullah juga disebut akan ikut bertarung di Musda nanti. (arf/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top