Sulselbar

Wabup: SKPD Malas Ikut Program Subuh Mengaji

BERJAMAAH -- Wabup Soppeng Supriansa usai melaksanakan shalat subuh berjamah di salah satu masjid dalam rangka Program Subuh Mengaji di salah satu masjid di Kecamatan Liliriaja kemarin

SOPPENG, BKM — Wabup Soppeng Supriansa mengkritik sejumlah SKPD yang malas mengikuti Program Subuh Mengaji di seluruh masjid di Sopeng.
Program Subuh Mengaji mendapatkan respon positif dari masyarakat. Ini terlihat setiap masjid yang dikunjungi Wabup selalu dipenuhi oleh jamaah untuk menunaikan shalat subuh seperti ketika hadir di Desa Jampu Kecamatan Liliriaja, Selasa (6/12) kemarin.
Menurut Wabup Program Sbuh Mengaji menjadi bagian dari program yang menjadi visi misi Bupati dan Wabup yaitu Bupati menyapa, karena usai shalat subuh berjamaah, Wabup berkesempatan berdialog dengan masyarakat terkait persoalan pemerintahan.
Hanya dari sekian masjid yang didatangi Wabup dalam perogram ini, para pejabat tak pernah ada yang ikut, padahal Wabup mengharapkan para pejabat ini bisa bersama dengan rakyat.
Wabup mengaku kesal karena para pimpinan SKPD malas hadir untuk kegiatan semacam ini. ”Padahal kehadiran mereka penting untuk bisa mendengarkan langsung segala keluhan masyarakat, makanya nanti kalau hilangmi kesabaranku, akan kami ambil sikap,” tandas Supriansa. (fir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top