Legislator Senayan Pantau PKH – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Legislator Senayan Pantau PKH

MAMUJU, BKM — Legislator Senayan melalui Komisi VIII DPR-RI melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Sulawesi Barat. Kunker ini untuk memantau salah satu program Kementerian Sosial, yakni seleksi penerimaan Pendamping Keluarga Harapan (PKH) di Provinsi Sulbar.
”Kami berkunjung ke Sulbar di antaranya untuk memantau langsung seperti apa proses pelaksanaan rekruitmen calon anggota PKH di Sulbar,” kata anggota Komisi VIII DPR RI, Syamsu Niang, di Mamuju, Senin (5/12).
Dikatakan, tahun ini memang dilaksanakan program PKH untuk membantu mengawal sejumlah program yang dilaksanakan Kementerian Sosial. Tahun ini direkrut sebanyak 16.000 PKH di seluruh wilayah Indonesia. Termasuk di Provinsi Sulbar. Perekrutan ini untuk mengawal sejumlah program Kementerian Sosial yang dilaksanakan di sejumlah daerah di Sulbar.
Rekruitmen PKH terus berlangsung di Sulbar. Dan pada tahun ini akan dilakukan penambahan hingga mencukupi kebutuhan untuk mengawal program Kementerian Sosial di Sulbar. Seluruh kecamatan dan desa di Sulbar dipastikan ada dan diharapkan proses rekruitmen dapat berjalan baik dan lancar. (*mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top