Gojentakmapan

Ketua PMI Jenguk Korban Baling-baling Perahu

MAROS, BKM — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros, AS Chaidir Syam menjenguk Muhammad Aswar (17), di RSUD Salewangang, kemarin. Muhammad Aswar merupakan warga Rammang-rammang Desa Salenrang Kecamatan Bontoa yang menjadi korban kecelakaan baling-baling perahu beberapa pekan lalu.
Aswar sejak Jumat lalu terpaksa harus menjalani perawatan di ruang Kelas III RSUD Salewangang karena tubuhnya tidak dapat menerima makanan. Sehingga tubuhnya semakin kurus dan memprihatinkan. Chaidir yang datang bersama pengurus PMI Maros lainnya, mengatakan, dirinya menjenguk karena ingin melihat perkembangan kesehatan Aswar.
”Kami juga sekaligus memberi support ke Aswar agar kuat dan sabar menjalani perawatan serta harus optimis akan sembuh nantinya,” ujar Ketua DPRD Maros ini.
Selain memberi support, Chaidir juga memberikan santunan kepada Aswar dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama Aswar dirawat di RS. Aswar sebelumnya telah dua kali menjalani operasi bagian usus akibat perutnya yang terkena baling-baling perahu. Meski telah operasi, makanan masih sulit masuk ke tubuhnya sehingga semakin kurus.
”Kalau tidak diinfus loyo sekali, karena tidak bisa masuk makanan,” ujar Suryati (42) ibu dari Aswar yang menemani Aswar selama menjalani perawatan. (ari/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top