Kapolres Temukan 180 Objek Wisata – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kapolres Temukan 180 Objek Wisata

PUJI -- Bupati Enrekang, H Muslimin Bando memuji Kapolres Enrekang, AKBP Witarsa Aji menemukan 180 objek wisata baru di wilayahnya.

ENREKANG, BKM — Bupati Enrekang, H Muslimin Bando melayangkan pujianya atas keberhasilan Kapolres Enrekang, AKBP Witarsa Aji menemukan 180 objek wisata baru di Bumi Massenrempulu selama menjabat.
Pujian ini disampaikan mantan Guru ini karena, baru menjabat kurang lebih delapan bulan sebagai kapolres di Enrekang,Witarsa mampu nendapatkan sebanyak 180 objek wisata, salah satunya objek Wisata Arum Jeram Tontonan, Kecamatan Anggeraja.
“Luar bisa, baru menjabat sekitar 8 bulan, beliau berhasil temukan 180 objek wisata di Enrekang,”puji Muslimin Bando.
Selain memuji keberhasil menemukan 180 objek wisata, Muslimin Bando juga memuji Witarsa Karena berhasil membuat antar ummat beragama dan lintas agama yang sangat kondusif di Enrekang, “Toleransi antar ummat dan lintas agama sangat kondusif. Kita di Enrekang 90 persen beragama Islam. Ini tidak lepas dari peran Kapolres dalam menjaga Kamtibmas,”katanya. (her/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top