Bisnis

Hotel Maxone Hadirkan Tahun Baru Nuansa Outdoor

BKM/CHAIRIL SILATURAHMI -- Humas Kanwil BNI Makassar ketika bersilaturahmi ke kantor Redaksi Berita Kota Makassar, Selasa sore (6/12) kemarin. Humas BNI diterima Pimpinan Redaksi Berita Kota Makassar, Muh Arsan Fitri.

MAKASSAR, BKM — Malam pergantian tahun akan terasa seru jika dirayakan di Hotel Maxone. Hotel yang terbilang baru ini menghadirkan konsep yang berbeda dari hotel lainnya. Yakni mengusung konsep acara di luar ruangan (outdoor). Ditambah beberapa rangkaian acara yang seru dan menarik.
Marketing Communication Hotel Maxone, Irene Kalangi, mengatakan, hotel yang berlokasi dibilangan Jalan Taman Makam Pahlawan ini sengaja menghadirkan nuansa lain agar masyarakat Makassar dan luar Makassar yang datang merayakan malam tahun baru di Hotel Maxone akan mendapatkan pengalaman baru yang berkesan.
”Acara tahun baru akan digelar outdoor, tepatnya di area Garden Hotel Maxone. Selain acaranya di luar ruangan, akan banyak acara hiburan yang akan mengisi malam tahun baru di Hotel Maxone. Beberapa acara yang akan memeriahkan malam tahun baru nanti, yaitu Dark Angel, Fire Wark Party, Fire Dancer, Drama Musical. Juga akan dimeriahkan DJ Tizza,” ujar Irene.
Untuk bisa merasakan kemeriahan malam tahun baru di Hotel Maxone, cukup dengan harga Rp1.188.000 untuk dua orang. Apabila hanya ingin menginap harga kamar mulai dari Rp988.000 untuk dua orang sudah termasuk room dan dinner. Selain itu, bagi masyarakat yang hanya ingin ikut acara tahun baru cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp175.000, tamu sudah bisa merasakan kemeriahan tahun baru di Hotel Maxone. (*mir)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top