Disesalkan Kunker Bupati tak Terekspos – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Disesalkan Kunker Bupati tak Terekspos

Welem Sambolangi

MAKALE, BKM — Kunjungan kerja (Kunker) Bupati Tator Nicodemus Biringkanae di semua kecamatan guna mendengarkan masukan dan keluhan warganya tak terekspos ke publik.
Ketua DPRD Tator Welem Sambolangi mengatakan
kebijakan bupati mendengar keluhan warganya harus menginap di rumah warga tak dieksposke publik. Padahal janji pasangan Nico-Victor akan mengungi 19 kecamatan jika terpilih sudah dipenuhi.
Tiga kecamatan yang belum dikunjungi yakni
Kecamatan Rano, Simbunang dan Mappak dalam waktu dekta juga akan dikunjungi.”Itu kan janji politik Nico-Victor dan sebagai manivestasi visi dan misinya membawa “Tana Toraja Unggul Dan Sejahtera,” ujar Welem kepada BKM Selasa (6/12). Welem mengaku dirinya mendampingi bupati kunker di 16 kecamatan dan banyak hal patut dicontoh. bupati menyapa warganya sekaligus melihat dari dekat kondisi kekinian apa yang menjadi warga dan dan bagaimana mengatasinya.
Menurut Welem Nico sebagai wujud pemimpin yang setiap saat memayungi masyarakatnya, demkian pula bupati semimpi dengan masyarakatnya, cara bupati berkomunikasi dengan warganya luar biasa dan super.
Menurut Welem bupati Nico telah mendapat mandat, amanah dan kepercayaan dari masyarakat sebagaimana akulturasi adat Toraja melepas rindu (Tammuan Mali`) dan itulah kesederhanaan beliau tidak ada jarak dengan masyarakatnya.
Namun sangat disayangakan dan disesalkan sebab kunjungan kerja bupati tidak terekspose ke publik, padahal itulah menjadi tugas utama Humas mata dan telinga Pemkab. (gus/D).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top