Politik

Bur-Nojeng Bergerak dari Hulu ke Hilir

BKM/ARI IRAWAN BERBAUR--Calon Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin didampingi juru bicara tim pemenangan Makmur Mustakim berbaur dengan masyarakat saat melakukan kampanye di desa. Dukungan kepada Bur-Nojeng terus mengalir dari hulu ke hilir.

TAKALAR, BKM–Padunya pergerakan secara massiv yang dilakukan 23 Legislator dari partai pengusung dan pendukung pasangan calon Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) membuat trend kemenangan terus meningkat jelang masa pencoblosan 15 Februari 2017 nanti.
“Trend kemenangan Bur-Nojeng kian hari kian meningkat, perpaduan dan kolaborasi 23 anggota dewan pengusung ditopang sejumlah anggota DPRD Provinsi dan DPR RI dalam bersosialisasi adalah indikator nyata dalam mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, termasuk produk pembangunan yang dilaksanakan selama empat tahun terakhir”ujar Ketua Jaringan Informasi Rakyat (Jirak) Kabupaten Takalar, Ahmad Azis, Selasa (6/12).
Ahmad Azis menjelaskan bila tim dan pendukung pasangan Bur-Nojeng terus bergerak mulai dari hulu hingga ke hilir.
Juru bicara Bur-Nojeng, Makmur Mustakim mendambahkan bahwa indikator yang disampaikan Ketua Jirak Takalar ada benarnya, meski demikian pihaknya tetap tidak jumawah melihat trend kemenangan yang hampir merata dibeberapa Kecamatan,”Kami padu dan tetap bergerak massif mencari dan mengumpulkan seluruh dukungan hingga batas waktu yang tidak ditentukan,”jelas Makmur yang juga legislator PPP Takalar ini. (ira/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top