Headline

BAP Kasus Pengeroyokan Anak Masuk Kejari

BKM/PURMADY PELIMPAHAN -- Kepala Seksi Intelijen Kejari Pinrang, Ahmad Attamimi bersama penyidik Polres Pinrang dan orang tua korban saat pelimpahan tahap II.

PINRANG, BKM — Kasus penganiayaan anak di bawah umur di Kabupaten Pinrang, yang video aksinya menjadi viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu, dilimpahkan penyidik Polres Pinrang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.
Kajari Pinrang, Sry Heny Alamsari melalui Kasi Intelijen, Ahmad Attamimi di kantornya, kemarin membenarkan pelimpahan tahap II tersebut. Penyidik Polres Pinrang menyerahkannya pada hari Senin (5/12).
“Benar, tersangka dan barang bukti telah diserahkan oleh penyidik Polres Pinrang,” ujar Ahmad Attamimi, Selasa (6/12).
Dijelaskan, pada pelimpahan tahap II ini penyidik menyerahkan tiga orang tersangka. Juga barang bukti berupa HP dan hard copy rekaman video. Seorang lagi masih dilengkapi berkasnya di penyidik polres.
“Tersangka ada tiga orang yang diserahkan bersama barang buktinya. Sementara dipelajari BAPnya. Kita rencana limpahkan ke persidangan paling lambat pekan depan,” tandasnya.
Korban kasus pengeroyokan dan penganiayaan ini adalah Rsk (14), warga Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Sidrap. Pelakunya adalah rekan dan sekampungnya.
Kasus ini sempat heboh di dunia maya karena beredar video yang berdurasi 11.45 detik. Empat orang pelaku yang kesemuanya perempuan diamankan dan dijadikan tersangka. Dua diantaranya kakak-beradik yang juga anak seorang anggota legislator Pinrang. (ady/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top