Abdillah Minta Anggota Fraksi Lobi Pimpinan Parpol – Berita Kota Makassar
Politik

Abdillah Minta Anggota Fraksi Lobi Pimpinan Parpol

MAKASSAR, BKM–Bakal calon (Balon) Bupati Pinrang Abdillah Natsir mendapat tawaran dari sejumlah legislator Partai Golkar Sulsel untuk mendekati pimpinan partai politik ditingkat Provinsi yang tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel. Hal tersebut disampaikan para wakil rakyat ini dengan gaya kelakar diantaranya legislator Golkar Dr Rahman Syah, Imran Tenri Tatta dan Fachruddin Rangga diruang kerja Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Selasa (67/12). “Sepertinya pak sekretaris (Abdillah Natsir) perlu mendekati pimpinan partai yang semuanya tak jauh adaji disini, disamping,”ujar Rahman Syah diamini oleh legislator Golkar lainnya.
Mendapat tantangan bernada kelakar, Abdillah langsung merespon. “Kalau begitu saya minta anggota fraksi yang mencoba meloby awal para pimpinan parpol,”ujar Abdillah juga bernada kelakar.
Selain Abdillah Natsir, sejumlah balon bupati yang selama ini telah melakukan sosialisasi yakni anggota DPR RI Jamaluddin Jafar Jerre, Ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel Andi Jamaludin Jafar, legislator Hanura Sulsel Ali Usman, Sekprov Sulsel Abd Latif serta Wabup Pinrang Darwis Bastama.
Hanya saja informasi yang diterima koran ini, Darwis yang juga fungsionaris Golkar Sulsel diperispakan untuk didorong di Pileg 2019 mendatang. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top