Sulselbar

Truk-Innova Tabrakan, Sopir Terluka

TABRAKAN -- Mobil truk dan innova mengalami rusak berat setelah terlibat tabrakan di Buntu Datu Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Jumat (2/12) sekitar pukul 17.00 Wita

MAKALE, BKM — Tabrakan truk delapan roda dengan kijang Innova di Buntu Datu kecamatan Gandangbatu Sillanan, Jumat (2/12) sekitar pukul 17.00 Wita, membuat sopir Innova Reza Pa`dung harus menjalani perawatan intensif di RS Fatima Makale karena menderita luka parah.
Sebelum insiden kecelakaan itu terjadi truk delapan roda bernomor polisi DD 8626 MT dikemudikan Ruslan warga Desa Pana Enrekang pengangkut aspal milik Sabar Jaya bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Salubarani.
Sedangkan Kijang Innova bernomor polisi B 1816 UKG bergerak dari Mengkendek menuju Makassar berpenumpang perempuan Josephine Solon.
Saat kedua mobil berpapasan didepan jembatan Buntu Datu truk dari arah Salubarani menghindari lobang didepan jembatan sehingga mencuri jalur sebelah kanan.
Innova dikemudikan Reza muncul dari arah berlawanan juga dengan kecepatan tinggi, meskipun berusaha menghindar truk didepannya namun karena jalan sempit tabrakanpun tak tergindarkan.
”Akibat tabrakan ini kijang Innova mengalami rusak parah, depan bagian kanan ringsek, kaca depan dan samping kanan pecah, termasuk pintu kanan sehingga pemilik mengalami kerugian diperkirakan puluhan juta,” jelasnya.
Kanit Lantas Polres Tana Toraja Iptu Arung Wiratama di Pos Lantas Makale membenarkan kejadian tersebut. Barang bukti truk dan Kijang Innova telah diepakuasi dan sudah diamankan, termasuk sopir truk Ruslan. (gus/C).

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top