Sulselbar

Truk Dina Terjun ke Sungai

PAREPARE, BKM — Mobil truk Toyota Dina yang memuat kopi dari Kabupaten Enrekang menuju arah Parepare terjun bebas ke Sungai Datae Kecamatan Wattang Pulu Kabupaten Sidrap, Kamis (1/12) dini hari sekitar pukul 05.02 Wita.
Truk enam roda berwarna merah itu dari arah Sidrap Parepare diduga supirnya mengantuk. Sebab jalan lurus dan sepih saat kejadian menerobos pagar jembatan sebelah kiri terjun bebas masuk sungai Datae kedalaman sepuluh meter.
Warga sekitar Kapten Inf Syamsul yang juga Danramil 1420/02. Sidrap mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir dan penumpang dibawa ke Puskesmas, saat mobil itu jatuh posisi berdiri setelah di dasar sungai baru terbalik.
Sementara Askari warga lainnya mengatakan, sudah beberapa tahun baru ada lagi kejadian seperti ini. “Kita sedang shalat subuh tiba-tiba ada bunyi keras,” katanya. Seperti dikatakan Askari warga sekitar tempat kejadian ketika ditemui BKM sesaat setelah kejadian.
Sementara petugas Polres Parepare, Ali sedang mengatur arus lalulintas berpakaian baju kos polisi belum mengetahui berapa orang penumpang mobil truk naas itu. “Belum ditau berapa orang penumpang dan korbannya,” katanya.
Sementara Herman warga sekitar tempat kejadian mengakui penumpangnya ada dua mengalami cedera dilarikan ke rumah sakit(mup/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top