Sulselbar

Tabrakan, Istri Anggota TNI Meninggal

SOPPENG, BKM — Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Poros Soppeng – Barru Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sabtu (3/11) pagi. Atas peristiwa ini satu korban yaki istri anggota TNI meninggal dunia.
Tabrakan hebat tersebut menyebabkan mobil honda Jazz Nopol DD 10341 IO terjungkal ke jurang usai bertabrakan dengan mobil Nissan Grand Livina Nopol DD 1237 EK.
Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Muh Yusuf membenarkan kejadian ini. Istri pengemudi honda jazz yang anggota TNI meninggal meskipun sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat.
Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan kejadiannya diperkirakan pukul 08.00 wita. Untuk penyebabnya sementara dalam penyelidikan polisi
Kasat Lantas menjelaskan, saat kejadian pengemudi Honda Jazz yang dikemudikan Abdullah (52) yang merupakan anggota TNI bersama istrinya yang melaju dari arah utara ke Selatan, dari arah berlawanan mobil Nissan Grand Livina dari arah berlawanan yang dikemudikan Harkam Debby (31) anggota Polres Wajo bersama Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Aryo Dwi Wibowo bertabrakan. Mobil honda jaz terbalik dan jatuh ke kejurang hingga mengakibatkan istri Abdulla Andi Fatmiati meninggal dunia.
Sementara korban lainnya langsung dibawa ke makassar menggunakan ambulance, dan korban Andi Fatmiati rencananya akan dibawa ke rumah duka di Kabupaten Pangkep. (fir)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top