Promo New Year Party di Karebosi Condotel – Berita Kota Makassar
Bisnis

Promo New Year Party di Karebosi Condotel

IST RESERVASI -- Sejumlah tamu di Hotel Karebosi Condotel sedang melakukan reservasi. Sambut malam pergantian tahun, hotel ini menawarkan paket kamar yang sudah inklud dengan beberapa fasilitas lainnya.

MAKASSAR, BKM — Sambut malam tahun baru yang hanya tinggal tiga pekan, Karebosi Condotel menawarkan promo New Year Party 2017. Yakni berupa harga kamar seharga Rp2.000.000 selama 2 hari 1 malam di tipe Deluxe Room untuk 2 orang. Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur, mengatakan, harga tersebut sudah termasuk 2 tiket gala dinner, breakfast dan berenang di Infinity Swimming Pool serta mengikuti countdown party di Karebosi Sky Lounge & Park yang berada di lantai 18.
Ditambahkan, sejumlah artis ibukota akan hadir memeriahkan Old & New Party 2017 di Karebosi Condotel. Artis-artis tersebut antara lain Andi Arsyil, Derry Sudarisman, Mila Rahmawati, dan 2 sekawan Binyo Sungkar dan Dedi R Molana. Para artis tersebut akan menampilkan variety show dengan judul Tukang Bubur Nyasar ke Karebosi.
”Selain itu, ada penyanyi Dian Ekawati yang akan tampil bersama Good Friends Band untukmenghibur para tamu,” kata Faisal.
Selain paket menginap, bagi tamu yang hanya ingin mengikuti detik-detik malam pergantian tahun, Karebosi Condotel juga menawarkan paket gala dinner seharga Rp600.000 per pax atau paket Countdown New Year seharga Rp350.000 per pax. ”Dengan memilih paket ini, tamu dapat mengikuti acara Countdown Party bersama para artis di Karebosi Sky Lounge & Park, lantai 18, serta menikmati penampilan atraktif dari Female DJ Jesse sambil menyaksikan semarak pesta kembang api di atas langit kota Makassar,” kata Faisal.
Menurutnya lagi, untuk meramaikan acara ini, Karebosi Condotel menyiapkan doorprize dengan banyak hadiah menarik. ”Jadi, bila ada rencana untuk merayakan malam tahun baru, penawaran menarik dari Karebosi Condotel ini bisa menjadi pilihan bagi anda bersama keluarga,” pungkas Faisal. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top