Sulselbar

PAN Soppeng Belum Miliki Ketua

SOPPENG, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Soppeng belum memiliki ketua pasca pelaksanaan Muyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu lalu yang berakhir dengan tanpa keputusan. Hal ini membuat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel hati hati dalam mengambil sebuah keputusan agar tidak mencederai perasaan pengurus, kader dan simpatisan PAN di Kabupaten Soppeng.
Untuk itu, DPW PAN Sulsel memberi tugas kepada salah seorang formatur yakni Andi Agus Wittiri untuk menyusun struktur kepengurusan DPD PAN Soppeng lantaran sudah dua bulan lebih belum ada keputusan.
Saat dikonfirmasi, Agus Wittiri mengaku bila dirinya baru saja menghadap di DPW PAN Sulsel. Hasil pertemuan dirinya dengan DPW PAN Sulsel yakni adanya jaminan bila keputusan akan keluar dalam waktu tidak terlalu lama. Tak hanya itu, dirinya juga telah diperintahkan untuk menyusun kepengurusan baru jadi ia optimis merekalah yang dipercaya untuk memimpin PAN Soppeng lima tahun kedepan. “Saya diberi tuga suntuk menyusun struktur kepengurusan DPD PAN Soppeng,”ujar Agus Wittiri, Minggu (4/12).
Menurut Ketua Stering Commite (SC) yang juga mantan Ketua Bappilu DPD PAN Soppeng, Andi Abd Rahman menyebutkan bahwa lima formatur yakni A Agus Wittiri, dua legislator PAN Soppeng yakni A Kuneng SH dan Mustang Jide serta Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Andi Yusran Paris.
(fir/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top