Masrur Makmur Siapkan Ambulance Gratis – Berita Kota Makassar
Politik

Masrur Makmur Siapkan Ambulance Gratis

BKM/AGUS AMBULANCE--Mobil ambulance milik bakal calon Bupati Enrekang, H Masrur Makmur La Tanro sedang beroperasi. Ambulance ini akan dimanfaatkan untuk membantu pelayanan di Enrekang.

MAKALE, BKM–Perbanyak ibadah dan amal melalui layanan social dan kemanusiaan bagi orang kaya itu soal biasa, apalagi bagi seorang bakal calon bupati sangat wajar untuk menarik simpati dan dukungan dari masyarakat.
Sebut saja bakal calon bupati Enrekang H Masrur Makmur La Tanro seorang pengusaha sukses yang ingin pulang kekampung halamannya untuk membangun daerah kelahirannya.
Juru bicara Masrur Makmur La Tanro, Hartono kepada BKM sepulang berwisata dari Negeri Diatas Awan Tongkonan Lempe Lolai Toraja Utara Makale mengatakan, bahwa buruknya pelayanan kesehatan di Enrekang membuat sejumlah pasien memilih berobat keluar daerah seperti RS Lakipadada Toraja dan RS Lasinrang Pinrang.
Kondisi tersebut menginspirasi bapak Masrur Makmur memenuhi layanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Enrekang dengan menyediakan tiga unit Ambulance stanbay di Dapil 1,2, dan 3.
“Layanan kesehatan gratis sebagai wujud mengabdi untuk kemanusiaan bukti jika kelak dipercaya oleh masyarakat Enrekang memegang amanah dan mandat akan memprioritaskan kepentingan masyarakat sebagai manivestasi pelayanan prima sektor kesehatan pada masyarakat,”ujar Hartono, Sabtu (3/12).
Menurut Hartono, Masrur Makmur sudah tidak disangsikan untuk membangun daerah dengan perbuatan. “Pengalamannya memimpin perusahaan dan pondok pesantren miliknya telah mempekerjakan banyak karyawan, sehingga program strategisnya kedepan untuk majukan “Bumi Massenrempulu” disemua aspek sudah dalam konsepnya,”jelasnya.
Ditambahkan bila Masrur Makmur ingin pulang kampung tentu dilandasi dengan sejumlah pertimbangan baik tata kelola pemerintahan maupun pengelolaan keuangan yang tidak professional yang membuat LHP Enrekang 2015 lalu Disclaimer sesuai penilain BPK. “Enrekang kedepan butuh pemimpin yang amanah dan professional, mengutamakan kepentingan umum bukan kelompok, dan itu sudah diwujudkan bupati H Muslimin Bando. Hanya saja, perlu disempurnakan dan itu akan dilakukan H Marsur,”janjinya. (gus/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top