Berita Kota Makassar | Mahasiswa Tergilas Truk
Gojentakmapan

Mahasiswa Tergilas Truk

GOWA, BKM — Nasib apes dialami seorang mahasiswa asal Desa Tunikamaseang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros. Mahasiswa bernama Arjun (23) ini, tewas di tempat sesaat setelah tergilas roda truk bernomor polisi DD 9867 BA yang dikemudikan Dg Tayang. Arjun tergilas truk tambang ini sekitar pukul 16.20 Wita, Sabtu (3/12), di jalan poros Bajeng, Kampung Majannang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.
Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol DD 4180 TL melaju dari arah selatan ke utara. Menurut saksi mata di jalan poros itu, korban hendak melambung truk yang berada di depannya. Namun diduga korban kehilangan keseimbangan dan tidak dapat mengendalikan motornya hingga terjatuh ke kiri yang membuatnya terlindas truk yang hendak didahuluinya.
Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong korban. Namun nyawa korban sudah tidak dapat terselamatkan akibat luka serius pada bagian kepala korban yang terlindas roda truk bagian belakang. Kanit Lakalantas Polres Gowa, Ipda Dayu Ari, ketika dikonfirmasi kemarin, membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut.
”Informasi yang kami himpun di TKP menyebutkan, korban melaju dari arah selatan menuju utara mengendarai sepeda motor dan hilang kesimbangan. Dia terjatuh masuk ke dalam kolong truk, hingga ban truk sebelah kanan belakang menggilas korban hingga mengalami luka parah hingga korban meninggal dunia,” jelas Ipda Dayu Ari.
Ipda Dayu Ari juga menjelaskan, saat ini sopir bersama mobil truknya telah diamankan di Polres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan selanjutnya akan memintai keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut. (sar/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top