Korean Food Promotion di Four Points – Berita Kota Makassar
Bisnis

Korean Food Promotion di Four Points

IST KOREAN FOOD -- Aneka sajian food Korean yang begitu menggugah selera siap disajikan kepada para tamu dengan harga terjangkau.

MAKASSAR, BKM — Para pecinta kuliner dari negeri Gingseng, Korea yang ada di kota Makassar dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh lagi mencarinya. Karena Hotel Four Points By Sheraton Makassar, kini menawarkan berbagai hidangan khas Korea yang dapat dinikmati di The Eatery Restaurant mulai bulan Desember 2016.
Aneka hidangan khas Korea mulai dari Korean Street Snack, Korean Pancake, Korean Beef Bulgogi dan masih banyak hidangan Korea lainnya dapat dinikmati dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp25.000 ++ per porsi. Salah satu menu andalan dari Korean Food Promotions ini adalah Korean Style BBQ.
Hidangan yang sangat terkenal dari negeri ginseng ini disajikan dengan pilihan Beef Bulgogi atau Fried Chicken. Tidak ketinggalan berbagai pelengkap dari Korean Style BBQ seperti pickles, organic letuce, homemade kimchi, nasi putih atau kimchi pancake disajikan lengkap dan tentunya sangat menggugah selera.
”Kami melihat minat terhadap kebudayaan Korea di Makassar semakin meningkat. Terutama dalam hal kuliner. Oleh karena itu, Korean Food Promotions hadir sebagai pilihan bagi warga Makassar yang ingin menikmati kuliner khas Korea,” ujar Lasta Arimbawa, General Manager Four Points By Sheraton Makassar.
Menikmati Korean Style BBQ , menurut Lasta, juga memiliki cara tersendiri. Yaitu dengan menggabungkan seluruh elemen yang tersedia di dalam daun selada dan tentunya tim kuliner dari Four Points By Sheraton Makassar siap untuk membantu para tamu untuk menikmati hidangan yang lezat dan sehat ini.
”Hanya dengan Rp85.000 ++ per porsi, Korean Style BBQ ini dapat dinikmati setiap harinya di The Eatery Restaurant yang terletak di lantai dasar hotel,” kata Lasta. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top