Sulselbar

Hamzah Susun Pengurus Yang Terbaik

IST Hamzah Hamid

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar Hamzah Hamid menyatakan bila dirinya menyusun struktur kepengurusan yang terbaik bagi partai maupun pengurus serta kader.
Hal tersebut disampaikan Hamzah Hamid menanggpi adanya suara miring yang mempertanyakan hasil susunan kepengurusan yang telah terbentuk dalam sepekan terakhir.
Seperti diberitakan koran ini sebelumnya, struktur atau susunan kepengurusan DPD PAN Makassar yakni Majelis Pertimbangan Partai (MPP) dijabat oleh Zaenal Beta, Sekretaris DPD dijabat Basri Abdullah dan Bendahara Dewi Andini. Adapun Ketua Badan Pemenangan Pemilu Hasanuddin Leo dan Ketua POK dijabat Sangkala Saddiko.
Hamzah menegaskan bahwa pada dasarnya konsep politik harus berbagi dan saling menjaga komitmen satu sama lain, sehingga membangun Partai PAN akan semakin baik lagi. “Dengan adanya susunan yang terbentuk kita harapkan dapat menyelesaikan tugas PAN yang tadinya harapannya A bergeser ke planing B,”jelas legislator PAN Makassar dua periode ini, Minggu (4/12).
Sebelumnya, Zaenal Dg Beta yang tak lain adalah Ketua Fraksi PAN DPRD Makassar optimistis menduduki jabatan Sekretaris, namun DPW PAN Sulsel memberi amanah lain sebagai ketua MPP PAN Makassar. “Saya kira pak Zaenal sudah menerima posisi tersebut, sebab menurut saya ia senior kita di PAN yang sudah menduduki tiga periode sebagai anggota dewan. Jadi ia sudah legowo menerima dan komunikasi yang baik diberikan karena jangan sampai ada kader lain yang tidak mendapatkan jabatan, pada prinsipnya saya ingin rangkul semua,”jelasnya.
Begitupun dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Hasanuddin Leo dan Ketua POK dijabat Sangkala Saddiko juga sudah pantas menduduki posisi tersebut dengan mempertimbangkan pengalaman sebelumnya. Adapun penunjukkan adik kandung Busrah Abdullah, Hamzah menilai ingin melihat kinerja di bawah kepemimpinannya. “Saya rasa semua punya pengalaman kalaupun DPW memilih Basri Abdullah, pasti ada pertimbangan,”pungkasnya. (ita/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top