Golkar akan Telusuri Pemilih Ganda di Sulbar – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Golkar akan Telusuri Pemilih Ganda di Sulbar

BKM/ALALUDDIN Foto sekertaris partai Golkar Drs.H.Hamzah Hapati Hasan saat memberikan arahan pada kader dan pengurus DPD I Partai Golkar Sulbar untuk memenangkan Salim-Hasan

MAMUJU, BKM — DPD Partai Golkar Sulbar akan menelusuri pemilih ganda di seluruh provinsi Sulbar yang telah ditemukan Bawaslu Sulbar berjumlah lebih dari 17 ribu pemilih. Hal ini menjadi salah satu poin hasil rapat Golkar Sulbar di Posko Induk Tim Pemenangan Salim-Hasan di Jalan Andi Makkasau, Mamuju, Minggu (4/12).
Rapat yang dipimpin Sekretaris Partai Golkar Sulbar, Hamzah Hapati Hasan ini secara umum membahas tentang perkembangan kondisi politik terbaru di Sulbar menjelang pemilihan gubernur (Pilgub).
”Secara umum kami membahas kondisi politik terkini di Sulbar. Kami dapat laporan dari pengurus-pengurus dan tim pemenangan. Ternyata yang paling mengemuka adalah temuan Bawaslu terkait pemilih ganda. Makanya, kami berinisiatif turut menelusuri temuan pemilih ganda ini. Karena memang paslon juga diminta untuk bekerjasama terkait hal ini,” jelas Ketua Tim Pemenangan Salim-Hasan ini.
Politisi yang akrab disapa H4 ini menambahkan, secara khusus seluruh DPD Golkar tingkat kabupaten yang akan diinstruksikan untuk melakukan penelusuran pemilih ganda ini karena temuan pemilih ganda ada di kabupaten. ”Yang lebih tahu kondisi kabupaten adalah Golkar tingkat kabupaten. Karena temuannya ada di semua kabupaten. Makanya, kami tugaskan DPD kabupaten untuk melakukan penelusuran dan segera melaporkan kepada kami secepatnya,” katanya.
Paling tidak, tambah Hamzah, laporannya sudah ada saat rapat konsolidasi Golkar Sulbar pada hari Selasa tanggal 6 Desember. Rapat konsolidasi dan dialog tersebut diadakan di Hotel d’Maleo Mamuju dengan menghadirkan seluruh pengurus tingkat kabupaten. Rapat ini dipimpin langsung Plt Ketua Golkar Sulbar, Ibnu Munzir. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top