Cakka Terima Penghargaan Bidang Tata Ruang – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Cakka Terima Penghargaan Bidang Tata Ruang

BKM/IRWAN MUSA TERIMA -- Bupati Luwu Andi Mudzakkar menerima penghargaan Kinerja Terbaik Bidang Tata Ruang dan Pemukiman yang diserahkan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Makassar baru-baru ini.

LUWU, BKM — Bupati Luwu, Andi Mudzakkar meraih penghargaan kinerja terbaik bagi Pemkab Bidang Tata Ruang dan Permukiman.
Kasubag Humas Pemkab Luwu Muhammad Nursaleh menyebut penghargaan Bupati Luwu Andi Mudzakkar diserahkan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Kantor Dinas Bina Marga Sulsel Sabtu (4/12) pada upacara HUT PU ke-71.
Dua bupati lainnya yakni Bupati Gowa, Adnan Puritcha dan Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru juga mendapatkan penghargaan serupa.
Dalam sambutannya, Gubernur SYL berharap agar ketiga bupati tersebut senantiasa mengedepankan 3M.
“Lebih maju, mandiri dan lebih modern. Saya apresiasi. Mereka telah bekerja baik untuk daerahnya. Begitu pun dengan Sulawesi Selatan. Terus maju, berkembang dan senantiasa mengedepankan perkembangan informasi dan teknologi. Kita harus modern tanpa meninggalkan identitas sebagai warga Sulsel yang menjunjung nilai budaya dan adat istiadat,” ujar Syahrul.
Bupati didampingi Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Luwu, Ridwan Tumba Lolo, Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Permukiman, Sofyan Thamrin dan Kepala Seksi Perencanaan Survey & Desain Bina Marga, Chalid M. (wan/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top